Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kehamilan Ke-2 Jaime King

Kehamilan Ke-2 Jaime King

Model dan aktris asal Amerika Serikat, Jaime King, saat ini sedang menantikan anak ke-2 nya. Baginya, memiliki anak merupakan buah dari hasil perjuangannya selama ini setelah sebelumnya bermasalah dengan infertilitas: sempat mengalami 5 kali keguguran, 5 kali gagal IVF, dan 26 kali gagal inseminasi. Itu semua terjadi sebelum Jaime hamil James, 16 bulan, anak pertamanya secara alami.

 

Pemeran film My Bloody Valentine dan Sin City ini pertama kali memperlihatkan kehamilan ke-2 nya pada publik di acara afterparty Vanity Fair Oscar pada 22 Februari lalu di Beverly Hills, California. Hadir bersama suaminya, Kyle Newman, Jaime tampil glowing mengenakan gaun dari Altuzarra ‘Bassano’. Gaun dengan paduan warna emas dan putih bermotif bunga yang ia kenakan ini, memperlihatkan perutnya yang mulai membesar.

 

“Rasanya sangat menggembirakan mengumumkan kehadiran anak ke-2 kami yang akan hadir tahun ini!!” ujarnya saat pertama kali mengumumkan kehamilannya di sosial media 1 minggu sebelumnya. (Tammy/DT/Dok. Celebrity Baby Scoop)