Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Parade Ibu Hamil di Oscar 2015

Parade Ibu Hamil di Oscar 2015

Seperti yang dilansir oleh Dailymail, para selebritis Hollywood yang sedang mengandung dengan bangga memamerkan perut hamil mereka yang dibalut oleh gaun rancangan  desainer terkenal dunia.

 

Keira Knightley, aktris nominasi Oscar yang sedang menantikan kelahiran anak pertamanya bersama sang suami, James Righton, terlihat begitu memukau dengan gaun rancangan Valentino. Sementara Sophie Hunter, istri dari aktor Benedict Cumberbatch, memilih memamerkan kehamilannya dengan mengenakan gaun merah berbelahan panjang yang terlihat membuatnya tampak anggun.

 

Isla Fisher, 39, yang sedang mengandung anak ketiganya, merupakan pemilik baby bump terbesar pada malam Oscar lalu. Bintang film The Wedding Crashers ini terlihat cantik dengan gaun floral print biru putih rancangan Tory Burch, saat menghadiri Vanity Fair Oscar Party 2015 bersama sang suami Sacha Baron-Cohen, 43.

 

Sedangkan model dan aktris Molly Sims tidak membiarkan kehamilannya yang memasuki bulan ke-9 untuk menghentikannya menikmati malam besar Hollywood ini. Sims, 41, terlihat memesona dengan balutan gaun glamor berwarna biru rancangan Ezra Santos Couture. Tak ketinggalan aktris Jaime King yang memilih gaun longgar brokat berwarna emas dengan padanan kalung panjang yang melingkar hingga ke area baby bump.

 

(Cynthia/DT/dok.posh24, Dailymail, Vogue)