Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Jennifer Garner Mencintai Perannya Sebagai Ibu

Jennifer Garner Mencintai Perannya Sebagai Ibu

Dari segala peran yang telah dibintanginya di dalam film, Jennifer Garner paling mencintai perannya sebagai seorang ibu! Ibu dari 3 anak, Violet, 9, Seraphina, 5, dan Samuel, 3, ini merasa kehidupannya sekarang terasa seimbang. Dilansir melalui People, Garner pun sangat menyukai seluruh rutinitasnya saat merawat anak-anak, salah satunya menyiapkan bekal.

 

“Saya selalu memastikan setiap anak mendapatkan pesan berisi kata-kata penyemangat di kotak bekalnya setiap hari. Saya harus bangun pagi-pagi sekali untuk melakukannya,” ujar istri Ben Affleck tersebut.

 

Tidak hanya kepada anak-anak, Garner juga berusaha untuk menjadi istri yang baik bagi Sang Suami. Di 10 tahun usia pernikahan mereka, artis cantik itu selalu mengunjungi Ben saat berada di lokasi shooting untuk melihat keadaannya sekaligus menyemangatinya. Seperti saat Ben sedang shooting film The Accountant, Garner rela meninggalkan New York dan berkunjung ke Atlanta. “Itulah yang Anda lakukan sebagai ibu dan istri,” tegasnya.

 

Meski begitu, Garner mengakui terkadang ada masa-masa sulit untuk menjalani semua itu. Untunglah, ia memiliki teman sesama artis sekaligus sahabat yang bisa diandalkan, Reese Witherspoon. Garner berucap, “Jika saya merasa butuh teman curhat, saya langsung menghubungi Reese. Kami akan bertemu dan saya langsung, 'Apa yang harus aku lakukan, dan bagaimana caramu mengatasi situasi seperti ini?' Saya beruntung sekali memiliki teman seperti dia.” (Sagar/DT/Dok. People)