Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Surrogate Mother untuk Elle Macpherson

Surrogate Mother untuk Elle Macpherson

Elle Macpherson dan suaminya yang seorang jutawan, dikabarkan sedang merencanakan untuk memiliki anak dengan bantuan surrogate mother atau ibu pengganti, seperti dikutip dari  majalah Australia's Woman's Day. Supermodel ini sebelumnya telah memiliki 2 anak bernama Arpad Flynn Busson Aurelius, 17, dan Cy Andrea Busson, 12, serta menjadi ibu tiri bagi anak-anak Jeffery, suaminya.

 

Elle yang minggu ini berusia 51 tahun, telah menikah dengan seorang pewaris hotel, Jeffrey Soffer, 45, pada 2013 di Fiji. Mereka memilih memiliki anak dengan bantuan ibu pengganti setelah 1,5 tahun mencoba untuk hamil secara alami, namun gagal. Sebuah sumber mengatakan pada Woman’s Day, kalau mereka menyadari, setelah beberapa bulan mencoba untuk hamil secara alami namun gagal, mereka pun mulai mendiskusikan kemungkinan untuk adopsi. Namun menggunakan bantuan ibu pengganti akhirnya menjadi pilihan mereka.

 

Elle and Jeffrey mulai berkencan pada 2009, namun berpisah pada April 2012 setelah 3 tahun bersama. Tujuh bulan kemudian mereka memutuskan untuk kembali bersama saat Jeffrey mengalami kecelakaan helikopter. Mereka lalu menikah pada 2013.

 

Elle pernah menjalin hubungan dengan seorang ahli keuangan asal Perancis bernama Arpad Busson dari tahun 1996 hingga 2005, yang kemudian memberinya 2 orang anak. Sebelumnya ia juga pernah menikah dengan seorang fotografer fashion yang juga berasal dari Perancis, Gilles Bensimon, dari tahun 1986 hingga 1989.

 

Tahun lalu Elle mengatakan pada Channel Nine, bahwa keluarganya merupakan prestasi terbesar yang ia miliki. Namun memiliki waktu untuk bonding bersama keluarga tidaklah mudah baginya. “Anak angkatku tinggal di Colorado, anak-anak kandungku tinggal di London, dan suamiku tinggal di Miami,” ujarnya. (Tammy/DT/Dok. Dailymail).