Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tanda Wanita Menginginkan Seks

Tanda Wanita Menginginkan Seks

Bagi pria, wanita adalah makhluk yang rumit dan membingungkan. Apa yang terucap dari mulut wanita, belum tentu sama dengan yang diinginkan hatinya, karena wanita seringkali menggunakan komunikasi non verbal untuk mengungkap isi pikiran mereka yang terdalam.

 

Hal tersebut ternyata juga berlaku saat mereka menginginkan seks atau hubungan intim. Meski dengan suaminya sendiri, wanita seringkali sungkan untuk mengatakannya secara langsung. Sayangnya, suami sering kurang peka terhadap bahasa tubuh yang ditunjukkan istri ini.

 

Dengan lebih cermat, sebenarnya Anda bisa memecahkan 'kode halus' yang diberikan istri ketika ingin bercinta. Dilansir dari Times of India, berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

 

1. Lengannya Nyaris Memeluk Anda
Saat berada di dekat Anda, ia akan menggerakkan lengannya untuk memeluk Anda, atau sekadar mengalungkan lengannya ke leher Anda. Ini mungkin saja mengungkapkan bahwa ia sedang dalam kondisi nyaman di dekat Anda, dan saat ia mendekap ke dada Anda, bukan tidak mungkin ia sedang menginginkan 'sesuatu yang lebih' bersama Anda.

 

2. Nafas Berat
Saat seorang wanita mulai bergairah, alur nafasnya akan semakin cepat. Beberapa wanita juga mengeluarkan 'desahan-desahan' halus. Jika Anda mulai memancingnya, desahannya akan semakin meningkat. Selain itu, coba rasakan detak jantungnya. Jika detak jantungnya bertambah cepat, mungkin tubuhnya mulai menginginkan orgasme. Saat wanita mulai terangsang, organ tubuhnya akan membutuhkan lebih banyak oksigen. Karena itu, detak jantungnya akan semakin cepat dan nafas mulai terengah-engah. Saat itu terjadi, Anda bisa melanjutkannya ke 'menu utama'.

 

3. Bahasa Tubuh
Saat istri Anda mulai mendekatkan tubuhnya pada Anda, mencoba mendekap atau memeluk Anda, bisa jadi ini adalah sebuah 'undangan'. Tubuhnya akan menggeliat ke arah Anda. Jangan coba-coba melakukan penolakan dan jangan biarkan ia 'bekerja' sendirian, karena ini akan menghancurkan mood-nya bercinta.

 

4. Lebih Peka
Setiap wanita memang berbeda-beda dalam menunjukkan sinyal rangsangannya. Sebagai pasangan, bagaimana pun Anda harus tetap peka dalam menerima semua bahasa tubuh yang diperlihatkan oleh istri Anda. Wanita juga bisa merasakan bosan. Tak ada salahnya Anda melakukan pancingan-pancingan yang berbeda dengan sebelumnya, untuk lebih menarik perhatian istri Anda. (Aulia/DT/dok.M&B)