Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Justin Pamer Foto Anak di Instagram

Justin Pamer Foto Anak di Instagram

Saat ini, pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel tengah menikmati kebahagiaan sebagai orangtua baru. Sejak dilahirkan pada awal April lalu, Justin akhirnya memamerkan foto bayi mungilnya di akun Instagram.

 

Foto tersebut diunggah pada hari Minggu (19/04) lalu. Dalam foto tersebut, terlihat sang bayi mungil yang digendong sang ibu, Jessica Biel, yang tengah mengenakan kaus jersey berwarna biru. Sementara sang ibu terlihat bahagia sambil menggendong bayi yang diberi nama Silas itu. “The Timberlakes are ready!!! GO GRIZZ! #GritNGrind #Playoffs #BabyGrizzROAR,” tulis Justin dalam foto, seperti dilansir dari sumber Celebrity Baby Scoop.

 

Justin mengumumkan secara resmi tentang kelahiran buah cintanya pada Sabtu (11/04) lalu. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Silas Randall Timberlake. Nama Silas merupakan nama tengah dari kakek Timberlake, Bill Bomar, yang meninggal pada 2012, sementara Randall adalah nama tengah Justin Timberlake, yang juga merupakan nama ayah dari Justin.

 

Namun, pasangan ini masih belum memberi konfirmasi lebih jauh mengenai berita kelahiran ini, termasuk berat lahir dan ukuran tinggi bayi mereka, serta tanggal lahir secara resmi. (Aulia/DT/dok.CelebrityBabyScoop)