Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sibuk, Blake Lively Tetap Menyusui Buah Hati

Sibuk, Blake Lively Tetap Menyusui Buah Hati

Istri dari aktor Ryan Reynolds, Blake Lively, tetap konsisten memberikan ASI pada buah hati. Meski sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Age of Adaline, ibu berusia 27 tahun ini tak pernah absen menyusui. Bahkan saat sedang diwawancarai oleh L.A. Times, Lively tetap menyusui James Reynolds, buah hatinya.

 

“Saat saya datang untuk mewawancarainya, Blake Lively menyambut saya dengan gembira. Satu tangan menyalami saya, satunya lagi menggendong Si Kecil. Kemudian ia duduk di bangku dengan bantal di pangkuannya, lalu lanjut menyusui sambil mengobrol dengan saya,” ujar Amy Kaufman, jurnalis L.A. Times yang bertugas mewawancarai bintang yang terkenal lewat serial Gossip Girl ini.

 

Bagi Blake Lively, memiliki bayi adalah anugerah terbesar dalam hidupnya. “Meskipun rasanya hidup kita jadi tak tentu karena terkadang Si Kecil tertawa bahagia, satu jam kemudian bisa saja ia menangis histeris, tapi ini adiktif. Saya sangat menikmati saat-saat merawatnya. Saya sangat bersyukur bisa diberi anak. Rasanya jika saya bisa, hingga umur 80 tahun nanti saya masih ingin punya bayi,” cerita Lively.

 

Meski menjadi aktris atau model adalah pekerjaannya, tapi bagi Blake Lively, menyusui adalah full time job. “Karena itu di setiap kesempatan jika saya harus menyusui, saya akan menyusui. Jika Si Kecil tak bersama saya, saya akan memerah ASI saya. Ia adalah nomor satu di kehidupan saya,” tutupnya.

 

(Natasha/DT/dok.DKNY)