Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Casual Chic ala Kristin Cavallari

Casual Chic ala Kristin Cavallari

Aktris pemeran serial televisi Laguna Beach, Kristin Cavallari, memposting fotonya yang sedang hamil ke akun Instagramnya pada Kamis lalu. “Saatnya berdandan saat hamil! Wedges dari lini desain saya ini bisa Anda dapatkan pada akhir bulan ini di @Nordstrom.com,” ujar wanita yang juga bermail dalam serial televisi The Hills ini pada caption fotonya. Selain berkecimpung di dunia seni peran, Kristin, 28, juga merupakan seorang desainer.

 

Kristin dan suaminya, Jay Cutler, yang merupakan bintang olahraga NFL, mengumumkan kehamilan anak ke-3 mereka pada Mei lalu. Sebelumnya pasangan ini telah dianugerahi 2 orang anak laki-laki bernama Camden Jack, 2, and Jaxon Wyatt, 1.

 

Kristin tampak kasual dengan mengenakan t-shirt bergaris hitam putih dan kemeja denim sebagai luarannya. Ia pun memadukan celana skinny hitam dengan wedges berwarna cokelat dalam fotonya. Gaya dandanan Kristin ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda Mom to be yang ingin tampil kasual namun tetap chic. (Tammy/OCH/Dok. Celebrity Baby Scoop).