Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Foto Pertama Prince George dan Princess Charlotte

Foto Pertama Prince George dan Princess Charlotte

Halo, Prince George dan Princess Charlotte!

 

Pada Sabtu (06/06) keluarga kerajaan mempublikasikan 4 foto Prince George dan Princess Charlotte kepada seluruh dunia. Dalam foto-foto tersebut, Prince George terlihat sangat menggemaskan dengan kemeja bergaris biru serta celana pendek biru dan kaus kakinya yang berwarna senada. Sementara itu, adik kecilnya, Charlotte, mengenakan gaun putih.

 

Sambil memangku Charlotte, George juga sempat berpose memeluk dan mencium adiknya itu. Momen antara kakak-beradik ini ternyata ditangkap oleh Sang Ibu, Kate Middleton, pada pertengahan Mei lalu di Anmer Hall, Norfork, Inggris.

 

“Kate sangat menyukai dunia fotografi, jadi tidak mengejutkan kalau ia sendiri yang memotret kedua buah hatinya,” ungkap Victoria Arbiter, ahli kerajaan dan kontributor CNN, saat diwawancarai oleh Yahoo Parenting.

 

Sebelumnya publik sudah melihat Princess Charlotte beberapa jam setelah kelahirannya di St. Mary’s Hospital, London. Kala itu ia masih sangat mungil dibalut selimut dan topi berwarna putih. Dan meski tidak berpose bersama, Prince George sempat melambaikan tangannya kepada awak media saat ingin mengunjungi adiknya di rumah sakit untuk pertama kali.

 

Waktu perilisan foto ke publik ini sepertinya sudah diatur sebagai tradisi, mengingat sebelumnya Prince William dan Kate Middleton juga merilis foto Prince George sebulan setelah kelahirannya. Sayangnya, foto 2 tahun lalu yang dipotret oleh ayah Kate, Michael Middleton, itu dikritik karena kurangnya pencahayaan dan tidak fokus. Dijadwalkan publik akan kembali melihat putri kerajaan kecil ini pada 5 Juli di gereja St Mary Magdalene, Norfolk. Can’t wait! (Sagar/DT/Dok. HRH The Duchess of Cambridge