Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Aktor Jurassic World, Chris Pratt, Berbagi Rahasia Pernikahan Langgeng

Aktor Jurassic World, Chris Pratt, Berbagi Rahasia Pernikahan Langgeng

Dengan begitu banyaknya tekanan, sulit bagi pasangan Hollywood untuk mempertahankan pernikahan mereka. Tapi tidak dengan Chris Pratt, aktor dari film teranyar Jurassic World. Chris dan istrinya, Anna Faris, sudah menjalani pernikahan selama 6 tahun. Ia selalu berusaha mempertahankan pernikahan dan hubungan yang sehat dengan Anna. “Saat sudah jadi orangtua, terkadang kita sering terlalu fokus pada anak. Kita terlalu memerhatikan anak-anak kita sehingga saat mereka pergi atau tak ada di rumah, suami istri bagaikan sepasang orang asing,” ujar Chris.

 

Menurut ayah dari Jack Pratt, 3, merancang quality time dengan anak memang sangat penting, tapi lebih peting lagi untuk terus membina hubungan dengan istri dan tidak menyepelekannya. “Penting bagi Anda untuk terus memikirkan bagaimana caranya tetap mesra dengan istri. Karena menurut saya, anak-anak tentu suatu hari akan meninggalkan kita dan punya hidupnya masing-masing. Setelah itu, Anda akan tinggal hanya berdua dengan istri, bukan?” katanya.

 

Chris mengaku sebisa mungkin selalu menjaga keharmonisan dengan istri meski dirinya harus sibuk syuting dan promo film terbarunya. Bagi Chris, Anna adalah istri yang pengertian dan supporter nomor satu dalam hidupnya.

(Natasha/DT/dok.Yahoo)