Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Jenis Kelamin Calon Bayi Kedua Kim Terungkap

Jenis Kelamin Calon Bayi Kedua Kim Terungkap

Setelah dikabarkan hamil anak kedua beberapa waktu lalu, kini jenis kelamin bayi yang dikandung Kim Kardashian kabarnya telah terungkap. Menurut US magazine, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West tengah menantikan seorang adik laki-laki untuk putri pertama mereka, North, 2.

 

“Kanye sangat mencintai putrinya, Nori lebih dari apa pun. Namun, kehadiran anak laki-laki akan membuatnya merasa lebih lengkap. Ia juga menginginkan seorang anak laki-laki sebagai ahli waris. Kanye sangat gembira menerima kabar ini. Begitu juga dengan Kim!” ungkap seorang juru bicara, seperti dikutip dari Celebrity Baby Scoop.

 

Kim juga disebut sangat ingin memiliki dua anak dengan jenis kelamin perempuan dan laki-laki. Kardashian dan West memang telah merencanakan kehamilan anak laki-laki mereka. Tahun lalu, bintang reality show Keeping Up with The Kardashians sempat menjalani IVF dan berkonsultasi dengan beberapa dokter. Ia bahkan sempat berkonsultasi dengan seorang paranormal, John Edward. (Aulia/DT/dok.celebritybabyscoop)