Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sehat di Tangan Anda dengan KlikDokter

Sehat di Tangan Anda dengan KlikDokter

Menjaga kesehatan keluarga adalah salah satu hal terpenting, tidak boleh diabaikan dan harus mendapat perhatian lebih. Timbulnya berbagai jenis penyakit yang sulit disembuhkan yang dapat menyerang anggota keluarga bisa menjadi sebuah momok yang mengerikan. Oleh karena itu, kita harus lebih peka terhadap 'alarm' yang disampaikan tubuh. Hal ini bermanfaat untuk menghindari kita dari berbagai serangan penyakit sebelum berkembang menjadi penyakit kronis.

 

Pencegahan dan pengobatan terhadap suatu penyakit adalah hal yang tidak boleh disepelekan. Untuk membantu dan mendukung kesadaran masyarakat Indonesia terhadap masalah kesehatan, pada 8 Juni lalu, KlikDokter.com telah merilis KlikDokter Mobile Apps. Di tengah perkembangan teknologi yang semakin canggih, kehadiran aplikasi yang dapat diunduh di smartphone ini akan memudahkan kita mengakses informasi kesehatan kapan saja dan di mana saja.

 

Dengan KlikDokter Mobile Apps, Anda tak perlu mengkhawatirkan kendala waktu, jarak, dan biaya untuk berkonsultasi dengan dokter. Aplikasi ini dilengkapi oleh layanan live chat, sehingga Anda dapat melakukan konsultasi langsung dengan dokter bahkan mengirimkan gambar untuk memperjelas konsultasi. Ada juga fitur unggulan 'Tanya Dokter' yang merupakan layanan konsultasi gratis dengan dokter selama 1x24 jam.

 

Kehadiran aplikasi yang diluncurkan oleh PT. Karya Lintas Buwana ini diharapkan dapat memberikan akses informasi kesehatan yang lengkap, terpercaya, serta terjangkau oleh masyarakat secara meluas demi mewujudkan Indonesia yang lebih sehat. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

(Imee Siregar/DT/Dok. KlikDokter)