Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kim Kardashian Bingung Jelaskan Pada North Soal Adiknya

Kim Kardashian Bingung Jelaskan Pada North Soal Adiknya

Setelah mengumumkan kehamilan keduanya beberapa waktu lalu, Kim Kardashian mengaku masih belum memutuskan bagaimana memberi tahu kabar gembira ini kepada North dan bagaimana reaksi putri kecilnya itu.

 

“Saya tidak tahu apakah North benar-benar paham kalau ia akan memiliki adik laki-laki sebentar lagi,” ujar wanita berusia 34 tahun itu ketika diwawancarai Daily Mail pada yacht party di Cannes. Ia menambahkan, “Saya dan Kanye membacakan cerita tentang kakak perempuan, adik laki-laki, dan keluarga untuk North.”

 

Namun, Kim yang tampil dengan outfit serba hitam dalam acara tersebut yakin bahwa North akan mengunjunginya ke rumah sakit setelah persalinan dan melihat adiknya. “Itulah yang dilakukan Kourtney kepada anak-anaknya, jadi saya akan menuruti sarannya,” ujar istri dari Kanye West tersebut.

 

Kim juga menyebutkan bahwa ia mengalami morning sickness sepanjang kehamilan keduanya. “Kehamilan kali ini sangat berbeda. Saya rasa ini adalah keajaiban sebab saya berpikir tidak akan bisa hamil lagi karena masalah yang dialami saat melahirkan North, yang akhirnya menyebabkan beberapa komplikasi. Jadi saya sangat bahagia bisa hamil dan sejauh ini semuanya baik-baik saja. Kami benar-benar tidak sabar,” tutupnya. (Sagar/DT/Dok. Daily Mail UK)