Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Prince William & Kate Middleton Rilis Foto Keluarga

Prince William & Kate Middleton Rilis Foto Keluarga

Kensington Palace merilis beberapa foto pembaptisan putri dari Prince William dan Kate Middleton, Princess Charlotte. Foto-foto tersebut diambil oleh fotografer ternama Mario Testino dan disebarkan melalui akun resmi Twitter Kensington Palace.

 

Untuk foto keluarga, tidak hanya pasangan Duke dan Duchess of Cambridge beserta kedua buah hati mereka, beberapa anggota keluarga kerajaan, seperti Queen Elizabeth dan Prince Charles, dan keluarga dari Kate juga ikut serta dalam sesi foto tersebut. Sedangkan sisanya adalah foto-foto yang lebih personal, salah satunya yaitu foto hitam-putih Prince William sedang menggendong Si Kecil Prince George.

 

Dilansir melalui M&B UK, Sandringham House adalah lokasi yang dipilih dalam sesi pemotretan tersebut. Princess Charlotte mengenakan pakaian pembaptisan milik kakaknya, yang merupakan pakaian rancangan kerajaan sejak 170 tahun yang lalu. Sementara itu Kate terlihat sangat anggun dengan outfit serba putih. “Terima kasih @mariotestino sudah membantu memotret hari penting bagi keluarga Cambridge!” kicau Kensington Palace dalam Twitter. (Sagar/DT/Dok. Kensington Palace's Twitter)