Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Taylor Swift Temui Buah Hati Jaime King

Taylor Swift Temui Buah Hati Jaime King

Setelah melahirkan Si Kecil Leo Thames, Jaime King akhirnya bertemu dengan sahabatnya, Taylor Swift, dan berbagi momen tersebut di akun Instagramnya pada Selasa (27/07) lalu. “Dua orang kesayanganku bertemu. Baby boy Leo Thames dan ibu baptisnya = Bliss. X,” tulis Jaime. Foto duo sahabat bersama bayi mungil itu kemudian diunggah juga di akun Instagram Taylor dilengkapi tulisan, “Bertemu dengan laki-laki kecilku. @jaime_king @kyle_newman.”

 

Taylor lalu mengunggah foto jarinya yang sedang digenggam oleh Leo. “Tangan mungilmu menggenggam jariku dan dunia sangat tenang malam ini,” tulis penyanyi berusia 25 tahun itu. Taylor memang baru saja kembali ke Los Angeles, AS, setelah melakukan tur konsernya, 1989 World Tour. Ia pun segera mengunjungi buah hati dari Jaime King dan Kyle Newman.

 

Jaime sebelumnya menjelaskan mengapa ia memilih pelantun lagu Bad Blood itu sebagai ibu baptis anak keduanya. “Bagi saya, memilih wali baptis adalah sesuatu yang sangat sakral. Taylor adalah orang yang baik. Saya memilihnya karena sifat dan sikapnya, bagaimana cara ia memperlakukan orang-orang, kerja kerasnya, dan kedekatannya dengan keluarga. Saya melihat bagaimana ia menyayangi fans dan keluarganya. Itulah orang yang saya inginkan untuk menjadi pelindung anak saya,” ujar bintang Sin City: A Dame to Kill For tersebut, seperti dikutip dari Celebritybabyscoop. (Sagar/DT/Dok. Instagram)