Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Politikus Argentina Menyusui di Tengah Rapat

Politikus Argentina Menyusui di Tengah Rapat

Beberapa waktu lalu, Victoria Donda Perez, seorang politikus asal Argentina melakukan aktivitas selayaknya ibu-ibu yang lain, yaitu menyusui bayi perempuannya, Trilce, 8 bulan. Kendati demikian, yang menghebohkan adalah Donda Perez melakukannya di tengah-tengah rapat parlemen!

 

Infobae, portal berita Argentina, mengunggah foto Donda Perez sedang menyusui buah hatinya yang sedang tertidur itu di akun Twitter resmi mereka sambil menuliskan bahwa wanita itu tetap menjalankan perannya sebagai wanita bekerja sekaligus seorang ibu.

 

Donda Perez memang sering mengunggah foto-foto kebersamaan dirinya dengan Si Kecil di kala kampanye atau kegiatan politik lainnya. Ia pun menjadi sosok wanita bekerja yang tidak pernah meninggalkan tugasnya sebagai ibu yang baik. Para ibu dan advokat kesehatan masyarakat pun sangat memuji tindakan Donda Perez.

 

Dilansir melalui Time, foto ini menjadi viral di internet dan menimbulkan pro dan kontra. Sebagian kalangan mengkritik tindakan Donda Perez ini karena menyusui di depan umum dinilai salah dan kurang sopan. Bagaimana menurut Anda? (Sagar/DT/Dok. Infobae)