Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Moana, Princess Disney Terbaru

Moana, Princess Disney Terbaru

Beberapa tahun belakangan perusahaan Disney menyuguhkan banyak bintang baru dalam film-film animasinya. Dan baru-baru ini perusahaan asal Amerika Serikat itu pun menunjukkan keberagaman budaya kepada penggemar film-film mereka dengan menghadirkan putri Polinesian pertama di D23 Expo Disneyland!

 

Penampilan putri baru bernama Moana Waialiki ini baru akan ditayangkan secara perdana pada November 2016. Meski begitu, banyak penggemar mengaku sangat antusias dan tidak sabar melihat aksi putri berambut ikal tersebut.

 

Moana adalah seorang perempuan tangguh nan tangkas yang senang berlayar. Ia merupakan satu-satunya anak perempuan dari ketua navigator. Di dalam gambar yang ditampilkan oleh Disney, Moana berdiri dengan mengenakan pakaian tradisional sambil memegang dayung.

 

Sama seperti Princess Merida dalam film Brave, Moana digambarkan sebagai perempuan dengan karakter kuat dan mandiri. Ia memiliki misi menemukan pulau mistik di Ocenia. Namun, rencananya tidak berjalan mulus karena ia harus berhadapan dengan manusia setengah dewa yang sangat kuat, Maui. Dilansir dari sumber Daily Mail, Disney sudah memercayakan bintang WWE The Rock, Dwayne Johnson, sebagai pengisi suara karakter Maui. Jangan lupa ajak Si Kecil menonton aksi Princess Moana tahun depan ya, Moms! (Sagar/DT/Dok. The Disney Wiki)