Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kenali Manfaat Totok Aura (1)

Kenali Manfaat Totok Aura (1)

Pernah coba totok aura, Moms? Totok aura bisa membantu Anda meredakan stres. Anda akan semakin “ringan” menjalani kehamilan. Tidak hanya itu, totok aura akan memberikan manfaat bagi kecantikan fisik Anda. Bagaimana caranya?

 

Menurut Ibu Salma Dian Priharjati, pemilik gerai perawatan Dian Kenanga, totok aura merupakan satu metode terapi yang menggabungkan ilmu atau tenaga prana (bioenergi) dengan teknik penotokan dan pemijatan. Dengan menggunakan media bioenergi prana yang dialirkan melalui teknik penekanan jari pada titik-titik acupressure yang ada di tubuh Anda.

 

Totok aura akan dilakukan pada titik-titik yang akan menyeimbangkan yin dan yang. Saat Anda ditotok setidaknya ada 14 jalan meridian di mana terdapat ribuan titik yang berhubungan langsung dengan organ utama tubuh seperti jantung, paru paru, dan lambung. Jika totok aura dilakukan secara rutin, kondisi ideal fungsi organ tubuh akan dapat tercapai. Keadaan ideal ini akan menghantarkan Anda pada level aura atau energi dinamis yang menjadikan Anda sehat. Sedangkan fase relaksasi akan membuat emosi Anda menjadi lebih stabil dan akan membuat masa kehamilan akan lebih baik. (YR/Aulia/DT/foto by: stockimages/freedigitalphotos)

 

BACA JUGA: Totok Aura saat Hamil