Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Trik Jitu agar Tampak Muda

Trik Jitu agar Tampak Muda

Moms, umur terus bertambah dan mustahil untuk kembali pada saat memiliki rambut, kulit maupun penampilan yang sama ketika masih muda. Melakukan operasi, perawatan salon yang mahal dan mengonsumsi obat-obatan juga bukanlah jalan keluar yang alami agar terlihat lebih muda.
Bagaimana ya caranya agar tampil tetap muda dan menawan. Berikut trik yang bisa Moms coba!

 

 

  • Hindari penggunaan hairdryer atau pelurus rambut karena bisa menghilangkan kilau rambut dan membuatnya menjadi kusam.

 

  • Gunakan day cream dengan SPF 30 setiap hari, terutama saat beraktivitas di luar ruangan. Ini adalah senjata utama Anda untuk perawatan anti-aging.

 

  • Aplikasikan lotion pada punggung tangan setiap harinya. Bagian ini sangat rentan mengalami penuaan dibanding dengan bagian tubuh lainnya, karena leboh sering terpapar sinar matahari.

 

  • Gigi putih adalah tanda Anda sehat dan bisa membuat terlihat awet muda. Hindari makanan yang bisa menodai gigi putih yang Anda miliki, misalnya makanan panas, saus, kopi, cola serta wine.

 

  • Usia Anda yang sebenarnya bisa juga terlihat dari tangan. Oleh karena itu biasakan mempercantik tangan dengan menggunakan cat kuku.

 

  • Berolahragalah setiap hari. Menurut para pakar, olahraga ada pilihan terbaik untuk membuat kulit terlihat lebih sehat.

 

Selain itu yang tak kalah penting adalah tetap menjalani hidup dengan santai dan hindari stres. Good luck, Moms!

(Meiskhe/dok.FreeDigitalPhotos)