Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Gisele Bunchen Ajarkan Anak Hidup Sehat

Gisele Bunchen Ajarkan Anak Hidup Sehat

Supermodel Gisele Bunchen, 32 tahun, tengah berusaha mengajarkan manfaat olahraga untuk menjaga kesehatan kepada putrinya, Vivian, yang kini menginjak usia 7 bulan. Gisele pun mengunggah foto dirinya di akun instagram pribadinya bersama Vivian yang sedang asyik mengikuti kelas yoga dengan dekorasi yang terlihat begitu feminin.

 

“Berlatih yoga besama partner kecilku sebelum berangkat kerja, amat menyenangkan!” ujarnya. Sementara itu di waktu yang sama, anak laki-lakinya yang bernama Benjamin, 3, pergi bersama Sang Suami, Tom Brady, untuk melihat sepak bola.

 

Selain rajin berolahraga, Gisele juga dikenal sebagai selebriti yang pandai dan gemar berbagi terhadap sesama. Oleh sebab itu, pada 2009 lalu, ia ditunjuk menjadi duta untuk United Nations Environment Programme (UNEP), karena telah banyak memberikan sumbangan, baik materi maupun non-materi kepada mereka yang membutuhkan.

 

“Saya tidak hanya ingin menjadi seorang model, tapi juga ingin membuktikan bahwa saya model yang memberikan banyak contoh kebaikan. Semoga hal itu diikuti oleh banyak orang dan juga anak saya,” harap wanita yang dinobatkan sebagai supermodel dengan bayaran tertinggi ke-6 di dunia. (Gita/DMO/Courtesy: People.com)