Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tantangan Menjadi Anak Selebriti

Tantangan Menjadi Anak Selebriti

Menjadi anak seorang selebriti mau tidak mau harus selalu siap berada di bawah sorotan media dan bayang-bayang nama sang orangtua. Itulah yang dirasakan oleh Valerie Thomas, putri dari Jeremy Thomas, Brandon Salim, anak dari Ferry Salim, Nadine Waworuntu, anak dari Ruth Sahanaya, Daffa Jenaro dan Stephanie Poetri, anak-anak dari Titi DJ, serta Shawn Adrian, anak dari Andi Soraya.

 

“Selama ini kami sebagai anak para artis digambarkan sebagai sosok kaya raya, populer, dan tanpa masalah. Padahal kenyataannya tidak semua yang diliput media menggambarkan kami secara utuh dan benar,” ujar Brandon Salim saat ditemui pada peluncuran serial online #AnakArtis di Jakarta beberapa waktu lalu.

 

Kelima anak lainnya pun menyetujui ucapan Brandon. Valerie menambahkan, “Akibat dari kepopuleran orangtua, kami seringkali dituntut untuk menjadi seperti mereka. Kami selalu dikaitkan dengan kesuksesan mereka, bukan dianggap sebagai figur mandiri.”

 

Namun, seperti anak-anak yang lain, mereka pun tetap menjalani rutinitas yang sama, yaitu bersekolah, bermain, dan bersosialisasi. Bahkan, Stephanie Poetri menyebutkan sebagai anak seorang penyanyi ternama, ia menjadi termotivasi untuk melakukan yang terbaik demi Sang Ibu, Titi DJ. "Aku bangga punya mama seperti dia, jadi aku pun harus membanggakan mama," ujarnya. (Sagar/DT/Dok. Kapanlagi.com)