Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Langsing Setelah Melahirkan Ala Selebriti Hollywood

Langsing Setelah Melahirkan Ala Selebriti Hollywood
Foto Selebriti

Berat badan menjadi isu yang sangat penting di Hollywood, terutama bagi para selebriti yang baru saja melahirkan. Tetapi, hal itu tidak membuat mereka memililih langsing dengan cara instan, lho. Beberapa di antaranya bahkan memiliki pemikiran berbeda tentang kembali langsing setelah melahirkan, seperti 3 selebriti berikut ini.

 

1. Drew Barrymore

Setelah melahirkan Olive, Drew tampil dalam Oprah Winfrey's Show dan menceritakan kehidupan keluarga kecilnya. Istri dari Will Kopelman ini mengaku tidak ingin menurunkan berat badannya terlalu drastis hanya untuk membuat orang kagum. “Jika saya melakukan sesuatu hanya untuk membuat orang lain kagum, rasanya sangat menyedihkan. Saya ingin sehat dan saya bahagia, jadi saya tidak peduli dengan berat badan saya saat ini,” ujar Drew.

 

2. Gwyneth Paltrow

Bintang film Iron Man ini mengatakan bahwa ia kehilangan banyak berat badan ketika ia menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga. Selain itu, ia tidak terlalu memaksa dirinya untuk bisa segera kurus. Namun ketika akan kembali bermain film, istri pemusik Christ Martin ini berolahraga dengan keras. “Saya sudah merasakan nyamannya memakai celana rumahan sambil menyusui. Saya benar-benar menikmati waktu saya. Ketika saya ingin mengembalikan bentuk tubuh saya, saya beruntung bertemu dengan Tracy Anderson, seorang celebrity trainer,” ujar ibu dari Apple dan Moses ini.

 

3. Jessica Simpson

Saat hamil, kenaikan berat badan Jessica yang cukup banyak sempat menjadi pembicaraan banyak orang. Namun awal tahun ini, Jessica berhasil menunjukkan pada dunia, tubuhnya yang sudah kembali seperti semula. Tetapi, ia mengaku tak terganggu dengan tekanan yang dialamatkan kepadanya ketika hamil. "Saya harus bisa memisahkan diri saya dari ekspektasi yang dimiliki oleh banyak orang dan berusaha untuk hidup sehat. Saya bukan super model dan tubuh saya tidak akan kembali seperti super model. Saya hanya wanita biasa,” ujar Jessica. (Siksta/DC/Dok. Celebrity Baby Scoop)