Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Bantuan Mobil untuk Kampanye Peduli Kanker Payudara

Bantuan Mobil untuk Kampanye Peduli Kanker Payudara

Untuk memperingati bulan kepedulian terhadap kanker payudara, yang dikenal dengan Octobreast,  Garda Medika memberikan bantuan berupa 1 unit mobil operasional kepada Yayasan Daya Dara Indonesia atau Lovepink pada 12 Oktober di Grha Asuransi Astra, Jakarta Selatan. Penyerahan mobil tersebut merupakan bentuk komitmen dari Garda Medika, yang merupakan produk asuransi kesehatan dari Asuransi Astra, untuk mendukung kampanye peduli kanker payudara.

 

Garda Medika berharap bantuan yang diberikan dapat mendukung kinerja Lovepink dalam memberikan edukasi, pendampingan, serta meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama perempuan terhadap bahaya kanker payudara. Serah-terima mobil tersebut dilakukan oleh Santosa, CEO Asuransi Astra, dan  Gunawan Salim, Chief Marketing Officer Asuransi Astra, kepada Madelina Mutia dan Shanti Persada selaku pendiri Lovepink, serta Samantha Barbara, Ketua Yayasan Daya Dara Indonesia.

 

Garda Medika pun turut berkampanye bersama ribuan orang lainnya untuk memerahmudakan Jakarta dalam acara Jakarta Goes Pink (JGP) dan memberikan asuransi perlindungan kecelakaan diri gratis bagi para peserta pawai JGP. Selain itu, Garda Medika juga akan mengadakan roadshow Garda Medika Octobreast dengan konsep casual seminar & sharing bersama para survivor kanker payudara dari Lovepink dan dokter dari Garda Medika. Roadshow tersebut akan digelar di beberapa kota, yaitu Bandung (5 Oktober), Surabaya (19 Oktober), Denpasar (26 Oktober), dan Bogor (31 Oktober).

 

Santosa mengatakan bahwa dukungan ini hanya sebuah langkah kecil dari Asuransi Astra yang peduli terhadap kesehatan masyarakat. “Apa yang kami lakukan tidak berarti apa-apa, jika tidak memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Untuk itu, kami membutuhkan dukungan dari banyak pihak agar hal ini berguna. Semoga hal kecil yang kami lakukan dapat menginspirasi banyak orang,” ujar Santosa. Harapan tersebut tentunya juga menjadi harapan kita bersama sebagai bukti kepedulian terhadap para penderita kanker payudara dan memberikan kesadaran bagi masyarakat akan bahaya kanker payudara. Untuk info lebih lanjut mengenai event roadshow Garda Medika Octobreast, kunjungi situs www.asuransiastra.com, Twitter @GardaOto, dan Facebook: Garda Oto. (Nungki/DC/Dok. Garda Medika)