Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

John Legend Segera Jadi Ayah

John Legend Segera Jadi Ayah

Chrissy Teigen, istri dari John Legend, baru saja mengumumkan bahwa ia dan pelantun lagu "All of Me" itu sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka. Dalam akun Instagram pribadinya, Chrissy mengunggah foto John yang sedang menempelkan tangan ke perutnya. Mereka terlihat amat bahagia, karena penantian selama 3 tahun untuk memiliki anak akhirnya terwujud.

 

"John dan saya senang sekali bisa mengabarkan bahwa kami sedang hamil. Seperti yang kalian tahu, kami sudah cukup lama berusaha memiliki bayi. Hal itu tidak mudah, tetapi kami tetap mencobanya, karena kami tidak sabar menantikan kehadiran seorang bayi di dalam keluarga kecil kami. Kami sangat bahagia karena akhirnya ini terwujud. Terima kasih untuk semua cinta dan harapan yang kalian berikan. Saya berharap kalian semua juga bisa menyentuh perut saya! Haha," tulis Chrissy dalam Instagramnya.

 

Dalam acara FABLife bersama Tyra Banks beberapa waktu lalu, Chrissy memang pernah mengungkapkan kalau ia dan John sedang berusaha memiliki anak, namun belum juga berhasil. Model 29 tahun itu mengatakan, mereka ingin memiliki 5 atau bahkan 6 anak apabila memungkinkan. Namun, mereka tentu harus berusaha dengan amat keras. Good luck for your pregnancy, Chrissy! (Iqra B/DC/Dok. Mirror, dok. Chrissy Teigen)