Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Penelope Cruz Bantu Anak Kanker Lewat Instagram

Penelope Cruz Bantu Anak Kanker Lewat Instagram

Penelope Cruz baru saja bergabung di Instagram. Pada foto pertamanya, artis Spanyol itu tersenyum ke arah kamera sambil merangkul seorang anak laki-laki berambut dan bermata cokelat. “Teman baru saya yang tampan, Lucas. Anak berusia 8 tahun yang bijaksana,” tulisnya dalam foto tersebut.

 

Wanita berusia 41 tahun itu memang tidak aktif dalam media sosial manapun. Kendati demikian, ia tampaknya berubah pikiran karena ingin mempromosikan Uno Entre Cien Mil, penggalangan dana untuk anak-anak pengidap leukemia yang didukung olehnya. Dilansir melalui Daily Mail, Penelope merupakan ambassador dari yayasan nirlaba tersebut.

 

Pemeran film Vanilla Sky dan Sahara itu juga mengunggah video pendek dalam Instagram-nya. Dalam bahasa Spanyol, ia menceritakan Lucas yang mengidap leukimia dan sudah berjuang melawan penyakitnya selama bertahun-tahun. Ia pun mengatakan bahwa dirinya sangat terinspirasi oleh Lucas setelah mendengar seluruh kisah hidup dan kata-kata bijak dari bocah laki-laki tersebut.

 

Penelope menikah dengan aktor Javier Bardem dan sudah dikaruniai 2 anak. Sebagai istri, ibu, sekaligus artis yang pernah memenangkan Oscar pada 2009, ia ternyata memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap anak-anak pengidap kanker. What a great woman she is! (Sagar/DC/Dok. Penelope Cruz Instagram/Daily Mail UK