Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Balita dengan Down Syndrome Bisa Terbang!

Balita dengan Down Syndrome Bisa Terbang!

Memeringati Hari Down Syndrome, seorang ayah dari anak penderita down syndrome, Alan Lawrence, mengunggah foto-foto putranya, Wil Lawrence, dalam blog dan akun Facebook pribadinya. Ajaibnya, ini bukan sekadar foto biasa. Di dalam foto tersebut, Wil bisa terbang!

 

Dalam blognya, Alan, yang berasal dari Utah, AS, membuat foto seri jagoan ciliknya yang diberi judul Wil Can Fly. Ia mengatakan, “Kami sangat beruntung memiliki Wil kecil! Sejak ia hadir dalam keluarga kami, ia mengajarkan kami banyak pelajaran hebat tentang cinta, kesabaran, kebanggaan, dan terutama rasa bahagia.”

 

Dilansir melalui M&B AU, ayah dari 5 anak ini menyatakan, foto-foto yang ia buat merupakan cara keluarganya mengilustrasikan sukacita dan kebahagiaan yang Wil bawa ke dalam kehidupan mereka. Foto tersebut juga mengungkap fakta bahwa orang-orang dengan down syndrome dapat melakukan apapun sesuai dengan keinginan mereka.

 

“Jika Anda melihat seseorang dengan down syndrome, berikan mereka pelukan! Anda pasti tidak akan menyesalinya,” ungkap Alan. Jika Anda ingin melihat petualangan Si Kecil Wil yang bisa terbang, klik That Dad Blog. (Sagar/DC/Dok. That Dad Blog)