Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Chris 'Thor' Hemsworth Menjadi Superhero untuk Anak-Anaknya

Chris 'Thor' Hemsworth Menjadi Superhero untuk Anak-Anaknya

Siapa yang tidak mengenal Chris Hemsworth? Bintang Hollywood ini memiliki banyak penggemar dan setiap filmya selalu dinantikan. Namun, tidak ada yang lebih membanggakan baginya ketika tahu putri sulungnya, India Rose, 3, mulai mengenalnya sebagai seorang superhero Marvel, Thor!

 

“Rasanya aneh sekali saat anak perempuan saya melihat Thor, lalu berseru kalau itu ayahnya,” ujar Chris dalam acara Today sambil tersenyum. “Namun, saya tidak tahu bagaimana ia memahami saya bisa berubah menjadi Thor. Apakah ia menganggap saya perlu masuk ke dalam boks dulu atau bagaimana?” tambahnya.

 

Pria berusia 32 tahun itu menjelaskan Rose dan adik kembarnya, Sasha dan Tristan, belum mengerti kalau dirinya berprofesi sebagai seorang aktor. “Rose pernah memerhatikan saya sedang berlatih menghapal naskah di rumah. Ia pun bertanya mengapa saya berbicara sendiri. Sulit sekali menjelaskan hal tersebut kepada anak usia 3 tahun. Benar-benar mustahil,” ujarnya sambil tertawa.

 

Dikutip melalui Daily Mail, aktor yang sedang sibuk menyiapkan film The Heart of The Sea dan aktif dalam badan amal miliknya, The Australian Childhood Foundation ini mengungkapkan bahwa keluarganya akan menetap di 1 rumah secara permanen.  Sebelumnya, Chris dan istrinya, Elsa Pataky, hanya menetapkan aturan untuk tidak berpisah lebih dari 2-3 minggu.

 

Setelah memiliki 3 anak, pasangan ini merasa semakin kesulitan untuk berpindah-pindah mengikuti jadwal pekerjaan masing-masing. “Setelah memiliki anak-anak, kami semakin sulit bepergian karena banyak sekali tas yang harus dibawa. Jadi, kami merasa menetap di 1 rumah sangat penting dan akan lebih baik untuk semuanya,” ungkapnya. (Sagar/DC/Dok. VLUV/Splash News/Daily Mail UK)