Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Gaya Stylish North West saat Berbelanja

Gaya Stylish North West saat Berbelanja

Jika Anda menjadi bagian dari keluarga Kardashian, tidak ada kata terlalu muda untuk mengenakan pakaian-pakaian dari perancang busana ternama! Si Kecil North West contohnya. Ia terlihat sangat stylish dan fashionable saat sedang berbelanja bersama pengasuh dan sepupunya, Penelope, di Clabasas, California.

 

Balita 2 tahun yang akrab disapa Nori itu mengenakan turtleneck sweater dan ripped jeans, sambil menenteng handbag satin warna pink. Untuk menambah kesan sporty, Nori menggunakan sneakers hitam. Sementara rambut ikalnya dijepit dan dibiarkan tergerai. Dilansir melalui Daily Mail, selama berbelanja, Nori tidak ditemani oleh Kim.

 

Sejak Nori lahir, Kim memang selalu menghujaninya dengan pakaian-pakaian desain terbaru. Lemari Nori pun dipenuhi oleh hasil rancangan Balmain, Hermes, Alexander Wang, Stella McCartney, dan lainnya. US Weekly melaporkan Nori memiliki gaun rancangan Oscar de la Renta senilai 350 dollar dan anting dari Lorraine Schwartz seharga 50.000 dollar. Harga yang fantastis untuk pakaian balita ya, Moms? (Sagar/Dok. LEK/INFphoto.com/Daily Mail UK)