Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Hore, Doraemon Gadget Expo Hadir di Surabaya!

Hore, Doraemon Gadget Expo Hadir di Surabaya!

Moms, ada kabar gembira bagi Anda yang berdomisili di Surabaya. Selama 70  hari, akan digelar 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Grand City Mall, Surabaya. Acara tersebut akan berlangsung dari 7 Desember 2015 hingga 14 Februari 2016.

 

Ada banyak hal menarik yang bisa Anda jumpai dalam pameran tersebut, seperti melihat sejarah awal keberadaan Doraemon, alat-alat canggih yang ada di dalam kantong ajaib, pintu ke mana saja, baling-baling bambu, serta bertemu dengan sahabat-sahabat Doraemon, yaitu Nobita, Sizuka, Giant dan Suneo. Anda juga akan dimanjakan dengan komik-komik Doraemon di Comic World dan dapat melihat peralatan robot kucing masa depan tersebut di Little Gadget Museum.

 

Setelah puas melihat-lihat dan berfoto, Anda dapat membeli merchandise Doraemon asli. Merchandise tersebut ada yang buatan dalam negeri dan ada pula yang diimpor dari Jepang, serta Malaysia. Pameran akan dibuka setiap hari dan tiket tersedia on the spot atau Anda bisa membeli tiket early bird di Alfamart dan Alfamidi, serta dapatkan promo spesial Buy 1 Get 1 Free. Harga tiket Rp 55.000 untuk anak-anak dan Rp 90.000 untuk dewasa. Sementara untuk balita di bawah 2 tahun dan anak dengan tinggi di bawah 90 cm, serta lansia berusia di atas 60 tahun dapat masuk  secara gratis.

 

Oh ya, Moms, Anda tidak perlu khawatir untuk membawa bayi dan balita ikut serta, karena Grand City adalah salah satu mal ramah anak. Tersedia nursing room dan changing room di setiap lantai dan lokasi expo sangat nyaman bagi Si Kecil. (Meiskhe/DC/Dok. DoraemonExpo.com)