Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Nikmati Diskon di Hari Belanja Online Nasional 2015!

Nikmati Diskon di Hari Belanja Online Nasional 2015!

Ada yang berbeda pada Hari Belanja Online Nasional tahun ini. Jika selama 3 tahun terakhir pelaksanaannya hanya diselenggarakan 1 hari, kali ini, Anda bisa menikmati penawaran khusus dari para e-commerce yang berpartisipasi selama 3 hari berturut-turut, yaitu pada 10-12 Desember 2015!

 

"Indonesia memiliki potensi yang luar biasa untuk menjadi negara dengan industri e-commerce terbesar di Asia Tenggara. Hal ini terlihat dari terus meningkatnya jumlah masyarakat Indonesia yang memilih untuk berbelanja online. Jika di Amerika bisa berhasil, mengapa di Indonesia tidak bisa?" ujar Indra Yonathan, SVP Strategic Marketing Partnership Lazada Indonesia, yang juga bertugas menjadi ketua panitia dari Hari Belanja Online Nasional 2015.

 

Ditemui dalam konferensi pers Hari Belanja Online Nasional 2015 pada Selasa (08/12) di Jakarta Selatan, Kristin T. Rosa, General Manager & Merchant Partnership Telkomsel memaparkan bahwa semakin tinggi pengguna smartphone di Indonesia, semakin tinggi pula pembelanjaan melalui online. Karena e-commerce telah menjadi bagian dari masyarakat, tidak heran respons dari tahun ke tahun terhadap Hari Belanja Online Nasional semakin positif.

 

Hari Belanja Online Nasional didukung oleh beberapa perusahaan, seperti Telkomsel, Bank Mandiri, BCA, Baidu, Sodexo, Shopback, Doku, dan Veritrans. Selama 3 hari penuh, sebanyak 140 e-commerce dari berbagai kategori akan memberikan penawaran khusus dan diskon hingga 90 persen, dengan nilai total diskon diperkirakan mencapai 120 miliar rupiah.

 

Bagi Anda yang ingin mencari tahu informasi seputar e-commerce apa saja yang ikut serta dalam Hari Belanja Online Nasional tahun ini, maupun ragam penawaran menarik yang dihadirkan, panitia telah menyiapkan situs www.harbolnas.com. Tandai kalender Anda dan siap-siap berburu hadiah Natal dan tahun baru ya, Moms! (Sagar/DC/Dok. Stockimages/Freedigitalphotos)