Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

6 Pilihan Hadiah untuk Istri Tercinta di Hari Ibu

6 Pilihan Hadiah untuk Istri Tercinta di Hari Ibu

Hari ini adalah Hari Ibu! Jika di tahun sebelumnya mungkin Anda belum dikaruniai buah hati, tidak ada salahnya tahun ini Anda memberikan hadiah kepada istri atas kerja kerasnya mengandung, melahirkan, serta merawat Si Kecil dengan penuh kasih sayang. Dilansir melalui Babycenter, berikut 6 rekomendasi hadiah yang bisa diberikan kepada istri tercinta!

 

1. Kupon bebas tugas membersihkan rumah
Walaupun ada asisten rumah tangga (ART), pasangan Anda pasti tetap turun tangan menyelesaikan pekerjaan rumah. Nah, di Hari Ibu ini, berikan ia kebebasan untuk tidak berteman dengan peralatan rumah tangga seharian penuh! Jika perlu, setelah makan malam, Anda yang mengambil tugas mencuci piring dan membersihkan meja makan.

 

2. Tinggalkan dapur selama sehari penuh
Saat ini, sudah banyak layanan delivery makanan. Anda bisa memesan makanan yang enak dan tentunya sehat untuk makan siang istri tercinta. Sedangkan di malam hari, ajak ia ke restoran favorit dan larang ia memikirkan soal diet di malam itu.

 

3. Menginap di hotel
Bagi ibu yang tidak bekerja, mereka selalu menghabiskan waktunya di rumah saja. Untuk 1 hari ini, ajak ia bersantai merasakan suasana berbeda di sebuah kamar hotel! Tanya kepadanya apakah ia ingin ditemani atau mau mengundang teman-teman wanitanya. 

 

4. Relaksasi diri
Apa hobi pasangan Anda? Jika ia suka menonton film, Anda bisa membelikannya tiket film terbaru. Bila ia suka membaca, belikan buku karangan penulis favoritnya, serta voucher minum kopi di cafe yang tenang. Anda juga dapat memberikannya voucher spa dan salon untuk memanjakan dirinya. Jika tidak sempat reservasi, katakan kepada istri bahwa sepulang kerja Anda akan memberikan pijatan untuknya.

 

5. Produk perawatan tubuh dan kecantikan
Produk perawatan tubuh dan kecantikan kesenangan istri juga bisa menjadi salah satu pilihan hadiah yang menarik. Ia pasti akan sangat senang melihat Anda perhatian dan tahu apa wangi parfum atau sabun miliknya. Jangan lupa mengintip kamar mandi dan meja riasnya dahulu agar tidak salah beli ya, Dads!

 

6. Cokelat dan bunga
Kedua hadiah ini memang umum diberikan untuk wanita. Jadi apabila tidak ada waktu untuk menyiapkan hadiah apapun, berikan keduanya dengan kartu ucapan yang berisi ungkapan cinta dan terima kasih Anda kepadanya karena telah merawat Si Kecil sepenuh hati. (Sagar/DC/Dok. M&B)