Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Aktivitas Seru Bersama Si Kecil ala Supermodel Adriana Lima

Aktivitas Seru Bersama Si Kecil ala Supermodel Adriana Lima

Supermodel cantik asal Brasil, Adriana Lima, 34, memiliki kebiasaan seru bersama kedua putrinya, Valentina, 6, dan Sienna, 3, ketika sedang tak bekerja. Mereka senang bermain dan berdandan menggunakan make up milik Adriana.

 

“Kedua anak saya menyukai make up. Saya pun tak melarang mereka menggunakannya. Tentu saja saya pilihkan make up dengan kandungan yang aman bagi anak,” jelasnya. Adriana mengaku ketika berdandan bersama, ia akan memakaikan lipstik merah muda, pelembap bibir, dan glitter kepada kedua anaknya.

 

Selain itu, model Victoria's Secrets ini juga menyebutkan kalau kedua putrinya sangat suka pergi ke pusat kebugaran bersama dengannya. Memang tak bisa dimungkiri bahwa anak adalah peniru yang ulung. Kedua anak Adriana pasti melihat dan meniru Sang Mama yang suka berdandan dan rajin berolahraga.

 

“Biasanya, mereka akan ikut ke gym bersama saya. Meskipun masih kecil, mereka suka berolahraga. Favorit mereka adalah tinju dan jumping jacks,” papar supermodel ini. Ah, serunya! (OCH/Dok. Instagram Adriana Lima)