Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Bambang Pamungkas Ternyata Hobi Memasak dan Makan Enak

Bambang Pamungkas Ternyata Hobi Memasak dan Makan Enak

Bambang Pamungkas, 36, atau lebih dikenal dengan panggilan Bepe, ternyata tidak hanya jago menggocek bola lho, Moms. Ayah dari Salsa Alicia, Jane Abel, dan Syaura Abana ini ternyata juga hobi memasak. Dalam beberapa wawancaranya dengan media, Bepe mengatakan, ia pernah bercita-cita menjadi guru atau chef. Ia bahkan mengungkapkan, jika sudah pensiun sebagai pemain sepakbola, ia berharap dapat mewujudkan cita-cita tersebut.

 

Di waktu senggang, Bepe biasanya akan menghabiskan waktunya di dapur. “Saya suka memasak apa saja,” ujarnya. Selain memasak, Bepe juga sangat suka makan. Karena hobi inilah, ia terkadang merasa menjadi atlet adalah hal berat, karena tidak bisa makan sembarangan. Semua asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh ada aturannya. “Namun, sekarang saya sudah bisa menikmatinya,” kata Bepe.

 

Bepe juga menambahkan, mengonsumsi makanan sehat dibarengi latihan fisik yang disiplin sebagai atlet memberikan benefit yang baik untuk dirinya. Ia pun mengatakan pola hidup seperti itu membuatnya menjadi sangat jarang sakit. (Meiskhe/DC/Dok. M&B)