Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Titi DJ Lebih Memilih Liburan di Dalam Negeri

Titi DJ Lebih Memilih Liburan di Dalam Negeri

Sebagai publik figur, berlibur ke luar negeri seperti menjadi keharusan untuk menunjukkan eksistensi. Namun, berbeda dengan diva pop tanah air, Titi DJ. Dirinya mengaku sudah 2 tahun tidak pernah berlibur ke luar negeri dan lebih memilih destinasi di Indonesia.

 

“Saya sudah 2 tahun belakangan ini tidak pernah liburan ke luar negeri, lho,” ujar Titi saat ditemui dalam acara bertajuk Pesona Cinta Indonesia di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta. Bagi wanita yang memiliki nama lengkap Titi Dwijayati ini, Indonesia memiliki destinasi wisata yang tidak akan pernah habis untuk dikunjungi. Karenanya, di sela-sela kesibukannya bernyanyi di luar kota, ia selalu menyempatkan diri untuk menjelajahi kota tersebut. 

 

Kegemarannya berwisata di dalam negeri ini ternyata juga ditularkan kepada anak-anaknya. Titi mengaku sering mengisi akhir pekan untuk berlibur ke berbagai tempat wisata di Indonesia. “Anak-anak suka amaze sama Indonesia. Mereka sering tidak menyangka ada tempat-tempat yang luar biasa indahnya di Indonesia dan tidak kalah dengan luar negeri,” ungkap Titi. (Deonisia/DC/Dok. M&B)