Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Konser DARR 2, Bukti Kekompakan Erwin Gutawa dan Gita Gutawa

Konser DARR 2, Bukti Kekompakan Erwin Gutawa dan Gita Gutawa

Erwin Gutawa dan Gita Gutawa ternyata memiliki visi yang sama dalam mengembangkan talenta musik anak Indonesia. Pada 2013 lalu, keduanya sepakat membuat proyek Di Atas Rata Rata (DARR) demi mencari anak-anak dengan kecerdasan musik luar biasa. Hasilnya, mereka menemukan 13 anak yang tergabung dalam DARR I.

 

September lalu, keduanya kemudian menemukan 7 anak berbakat lainnya yang disebut DARR II. Mereka adalah Kafin, 11, Rafi, 12, Nada, 12, Lyodra, 12, Shaquilla, 12 dan kakak-adik Olive-Ola yang masing-masing berusia 14 dan 15 tahun. Ketujuh anak tersebut memiliki talenta luar biasa yang berbeda-beda. Kafin jago bermain piano jazz, Rafi dengan saxophone, Nada dengan vokal cengkok Melayu, Lyodra yang bersuara powerfull, Shaquilla dengan suara sopran, dan Olive-Ola dengan paduan harmonisasinya.

 

Kabar gembiranya, Moms juga bisa mengajak Si Kecil menyaksikan dan merasakan bakat luar biasa mereka tersebut. DARR 2 akan membuat konser pada Sabtu, 2 April di Ciputra Artpreneur. Konser pertama mereka ini disajikan begitu istimewa dengan konsep semi-musikal. Kafin dan teman-temannya akan berperan sebagai orang-orang di balik panggung, seperti art director, produser, dan lain-lain. “Tema ini sekaligus memberi informasi kepada penonton tentang bagaimana cara membuat sebuah konser,” ujar Erwin saat press confrence DARR 2 Bikin Konser di Galeri Indonesia Kaya, (08/03).

 

Hebatnya, ide-ide tentang penampilan panggung disusun sendiri oleh ketujuh anak berbakat ini, lho. Kafin misalnya, ia mengemukakan saat tampil, ia ingin lampu panggung dimatikan dan hanya ada spotlight yang mengarah kepadanya ketika sedang bermain piano. Sementara Shaquila yang gemar musik klasik, ingin dekorasi panggung dan gaun yang ia kenakan bernuansa abad ke-19. Penasaran dengan aksi ketujuh anak berbakat temuan Erwin Gutawa dan Gita Gutawa ini? Saksikan konser mereka, ya! (Meiskhe/DC/Dok. M&B)