Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Adam Levine dan Behati Prinsloo Menantikan Anak Pertama

Adam Levine dan Behati Prinsloo Menantikan Anak Pertama

Sebentar lagi, pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo akan kehadiran anggota keluarga baru! Sebuah sumber melaporkan kepada E! News bahwa model Victoria's Secret tersebut sedang hamil sekitar 3 atau 4 bulan dan sangat bergembira karenanya.

 

Behati bersama vokalis band Maroon 5 tersebut melangsungkan pernikahan pada Juli 2014 di Meksiko. Sejak berpacaran, mereka selalu terlihat mesra dan tidak malu menunjukkan rasa sayang satu sama lain. Saat merayakan setahun kebersamaan mereka contohnya, Adam tanpa malu-malu menyanyikan lagu Marvin Gaye, Let's Get It On untuk Behati di depan banyak orang dan menciumnya.

 

Saat ditemui dalam acara The Voice, Adam mengaku bahagia karena akan segera menjadi ayah. Ia mengatakan dirinya sangat mencintai anak-anak. “Saya bahkan ingin punya 17 anak. Masuk akal, tidak?” candanya.

 

Di lain kesempatan, Behati mengatakan, jika mereka memiliki anak, pasti akan lebih dekat dengan Adam. Congratulations, M&B tidak sabar untuk mengetahui apakah Si Kecil perempuan atau laki-laki! (Sagar/DC/Dok. Alberto E. Rodriguez/WireImage/E! Online)