Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Hore, Bioskop Khusus Anak Sudah Dibuka!

Hore, Bioskop Khusus Anak Sudah Dibuka!

Si Kecil kini bisa menonton film kesukaannya di bioskop khusus yang memang didesain untuk anak-anak. PT. Cinemaxx Global Pasifik belum lama ini meresmikan Cinemaxx Junior di Maxx Box, Karawaci, Tangerang. Bioskop tersebut dilengkapi dengan berbagai wahana permainan anak, seperti play bridge, flying fox, giant trampoline, ball pit, climbing trees, dan mini hammock. Tersedia pula area untuk balita yang dilengkapi dengan mainan berbahan lembut dan aman.

 

Film yang diputarkan di Cinemaxx Junior tidak hanya film-film terbaru, tetapi juga film klasik yang seru dan mendidik. Saat menonton, Moms, Dads, dan Si Kecil dapat duduk bersantai di beragam tipe tempat duduk yang tersedia, seperti sofa beds, bean bags, loungers, maupun tipe kursi regular.

 

Bioskop ini dapat menampung sekitar 106 orang dan pemutaran film hanya dilakukan 3 kali sehari. Sambil menonton, Anda dan Si Kecil dapat menikmati menu lezat seperti fish & chips dan es krim. Menurut kabar, Cinemaxx Junior adalah bioskop anak-anak pertama di Indonesia dan Asia, lho. (Meiskhe/DC/Dok. Cinemaxx Junior)