Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Serunya Akhir Pekan Iko Uwais dan Keluarga

Serunya Akhir Pekan Iko Uwais dan Keluarga

Beberapa waktu lalu, aktor The Raid, Iko Uwais, 33, berkesempatan mengajak istrinya, Audy, dan putrinya, Atreya Syahla Putri Uwais, 3, untuk berakhir pekan bersama.

 

Meskipun sederhana, akhir pekan mereka tetap berkualitas, lho. Keluarga kecil ini menonton film bersama di Cinemaxx Junior, bioskop khusus anak-anak yang baru dibuka di Lippo Village, Karawaci, Tangerang. Atreya sangat gembira, karena bisa menonton sambil bermain bersama ayah dan ibunya di sana.

 

Iko sebenarnya sangat jarang bisa menemani Atreya berakhir pekan, karena padatnya jadwal syuting. Ia bahkan pernah tidak bertemu Atreya selama 2 bulan, karena harus syuting di luar kota. Ketika akhirnya bertemu kembali, aktor sekaligus atlet beladiri tersebut pun selalu takjub melihat perkembangan putrinya yang begitu cepat.

 

Atreya juga sudah pandai menirukan gerakan silat lho, Moms. Iko sendiri mengaku kaget melihat tingkah putri kesayangannya tersebut. Dan ternyata, Atreya menirunya dari film dan video Iko yang sering ia tonton. Haha! (Meiskhe/DC/Dok. HelmiSugaraPromotions)