Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Giring 'Nidji' Berbagi Cerita Liburan bersama Keluarga di Jepang

Giring 'Nidji' Berbagi Cerita Liburan bersama Keluarga  di Jepang
via instagram @cynthiariza

Jika biasanya Giring tampil sebagai vokalis band Nidji, kali ini ia justru memperlihatkan kehidupan pribadinya yang tak kalah seru. Bersama istri dan ketiga anaknya, Giring merilis Catatan Harian Giring yang berisi video kegiatannya, salah satunya momen liburan keluarganya ke Jepang.

 

Selama berlibur, istri Giring, Cynthia Riza, mengaku tidak begitu kerepotan meski harus membawa ketiga buah hatinya, Zidane, Aisha, dan Jasmina. “Hal terpenting yang harus dipersiapkan adalah stroller, baby carrier, dan obat-obatan untuk anak. Saya juga mendaftarkan mereka ke travel insurance untuk antisipasi jika terjadi apa-apa,” ungkap Cynthia. 

 

Sementara Giring menuturkan melalui rekaman video yang ia buat, ia juga berharap bisa turut memajukan konten lokal Indonesia. “Senang sekali bisa membagikan keseruan kegiatan sehari-hari saya dan bisa diakses dengan mudah di Vidio.com. Semoga video yang saya unggah bisa turut memajukan konten lokal,” ucap Giring pada press conference peluncuran Catatan Harian Giring beberapa waktu lalu. (Mutiara/DC/Dok.Instagram @cynthiariza)