Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Galeri Nestle Dibuka untuk Umum

Galeri Nestle Dibuka untuk Umum

Jika Moms ingin mengetahui lebih banyak tentang Nestle, perusahaan makanan dan minuman yang memproduksi susu Dancow, bubur bayi Cerelac, kopi Nescafe, dan sebagainya, Anda bisa mengunjungi Galeri Nestle di Karawang! Galeri tersebut dibuka untuk umum. Jadi, Anda dan keluarga bisa datang ke sana untuk melihat sekaligus menambah pengetahuan tentang perjalanan bisnis Nestle, serta bagaimana produk Nestle diproduksi.

 

Di sepanjang dinding galeri, Anda bisa membaca sejarah Nestle di Indonesia dan secara global. Untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang Nestle, tersedia pemandu yang akan menjelaskannya kepada Anda dan keluarga. Selain informasi sejarah, ada pula area multimedia yang bisa dimainkan. Dan, yang menarik adalah Anda bisa melihat bagaimana aktivitas pabrik dari dalam galeri.

 

Galeri Nestle dibuka dengan waktu kunjungan pukul 09-30-12.00 WIB dan 14.00-16.00 pada setiap hari kerja. Namun, saat ini Galeri Nestle hanya menerima kunjungan grup sebanyak 20 orang, dengan usia peserta minimal 10 tahun. (Meiskhe/DC/Dok. Nestle)