Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Memasak itu Mudah dan Menyenangkan!

Memasak itu Mudah dan Menyenangkan!

Banyak cara untuk menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan mengonsumsi makanan bergizi. Selain memilih bahan baku yang baik, cara memasak serta peralatannya pun harus diperhatikan. Karenanya, Mother&Baby dan MODENA mengundang Moms untuk mengikuti cooking clinic bertema “Organic Foodies” pada 7 April 2016 di MODENA Experience Center, Jakarta Selatan.

 

Dipandu koki andal Chef Yuda Bustara, Moms yang tampak cantik dalam balutan dress code putih mendapatkan banyak tips seputar cara memasak bahan makanan organik dengan tepat dan tentunya menjadi lezat. Ia pun melakukan demo memasak Moroccan Orange Salad dan Organic Banana Mango Green Smoothie Bowl, yang seluruh bahannya organik serta kaya akan vitamin dan mineral.

 

Adu Masak
Setelah mendemokan 2 resep sederhana, Chef Yuda mengajak Moms pindah ke challenge area. Mereka ditantang unjuk gigi memasak menggunakan peralatan dapur dari MODENA. Tidak tanggung-tanggung, masakan yang dibuat adalah Organic Tenderloin with Baked Potato dan Sauteed Mushroom!

 

Cisca Becker, celebrity mom yang juga hadir siang itu, mengaku kurang percaya diri saat diminta memasak resep tersebut. Namun, bersama Moms lainnya, Cisca tetap antusias mengikuti pengarahan dari Chef Yuda.

 

Bertabur Hadiah
Mempraktikkan resep Organic Tenderloin with Baked Potato dan Sauteed Mushroom ternyata tidak sesulit yang Moms bayangkan. Mereka kelihatan puas ketika menyantap hasil masakannya sendiri. Sesi makan siang pun semakin meriah karena diisi kuis, pengumuman pemenang media sosial, serta lucky draw. Semua pemenang mendapat hadiah menarik. Sampai jumpa di acara berikutnya, Moms! (Sagar/DC/Dok. Mother&Baby)