Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Wow! Janet Jackson Hamil Anak Pertama di Usia 50

Wow! Janet Jackson Hamil Anak Pertama di Usia 50

Di usianya yang baru saja menginjak angka 50 pada 16 Mei lalu, Janet Jackson mendapatkan anugerah terindah, ia dinyatakan hamil. Ia pun memilih menunda turnya yang bertajuk Unbreakable, agar dapat menjalani kehamilannya dengan baik. Janet mengaku tidak kecewa sama sekali lantaran harus menunda tur dunia tersebut, karena ini adalah komitmennya.


Wanita yang pernah meraih Grammy ini mengatakan, dokter menyarankan agar ia banyak beristirahat di rumah. Melalui video yang diunggah ke Twitternya, Janet meminta maaf dan memohon agar fans mengerti bahwa ia harus menjaga kesehatan dan tidak melakukan kegiatan yang berat. Sementara Jermaine Jackson, kakak Janet, mengungkapkan adiknya tidak ngidam apapun. Namun, ia membocorkan kalau Janet lebih suka makan dibandingkan sebelumnya. 

 

"Janet baik-baik saja dan sekarang ia lebih banyak makan. Kami sekeluarga sangat gembira dan begitu menantikan kelahiran bayinya. Saya sendiri mengharapkan bayinya perempuan. Kami butuh lebih banyak perempuan di keluarga ini. Haha," ujar Jermaine seperti dilansir US Weekly.  (Lydia Natasha/DC/Dok. Twitter Janet Jackson)