Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Aktif dan Sehat Ala Pembaca Berita Cantik Marissa Anita

Aktif dan Sehat Ala Pembaca Berita Cantik Marissa Anita

Pembaca berita cantik dan multitalenta, Marissa Anita, memiliki cara tersendiri untuk menjaga tubuhnya agar tetap fit dan aktif. Dalam peluncuran produk active wear Lorna Jane, Marissa mengungkapkan bahwa kunci utama hidup sehatnya adalah menjaga pola makan yang benar.

 

Wanita berdarah Minang dan Tionghoa ini mengaku jarang mengonsumsi daging, terutama daging merah. “Daging merah sudah sangat jarang saya konsumsi dan memang tidak 'mencari' juga, karena saya telah terbiasa makan sayur dan buah. I don't really miss meat anymore. Haha,” ujar Marissa.

 

Selain itu, konsumsi air putih dan olahraga juga tak pernah luput dari perhatiannya. “Saya melakukan 2 jenis olahraga, yaitu yoga dan berenang. Yoga saya lakukan 2 kali seminggu, sedangkan berenang saya lakukan kapan pun. Tetapi kalau badan sudah capek, tidak saya paksakan,” ujar istri dari Endrew Trigg ini.

 

Marissa juga mengurangi penggunaan garam dan gula dalam menu makanannya. Saat mengonsumsi kopi, wanita berumur 33 tahun ini bahkan lebih memilih tidak menambahkan gula. “Saya sangat jarang membubuhkan garam ketika memasak. Kalau pun saya pakai, biasanya cuma sedikit karena suami juga sensitif terhadap garam,” tutup Marissa. (Claudia Carla/DC/Dok. Mother&Baby Indonesia)