Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

6 Variasi Ciuman yang Perlu Dicoba bersama Pasangan

6 Variasi Ciuman yang Perlu Dicoba bersama Pasangan

Banyak sekali cara berciuman yang bisa Anda lakukan dengan suami dan tidak semuanya dilakukan dengan menggelitik lidah pasangan. Di saat yang tepat, sentuhan bibir yang sangat lembut pun dapat menggetarkan diri Anda. Berikut beberapa saran saat berciuman yang bisa Anda lakukan.

 

1. Ciuman a la Prancis (french kiss)
Sentuh bagian dalam mulut suami dengan lembut menggunakan lidah Anda. Saat ia bereaksi, Anda bisa mempercepat irama dan intensitas ciuman agar lebih menggoda.

 

2. Ciuman ayam (chicken kiss)
Jenis ciuman ini baik dilakukan saat bermesraan. Berilah kecupan di pipi selama 3 detik. Suami pun akan merasakan ciuman dan rasa tergelitik yang nikmat.

 

3. Ciuman streoponik
Beberapa orang menyukai suara dan sensasi yang ia rasakan saat dicium di bagian dalam telinga, karena suara ciuman dapat membangkitkan gairah.

 

4. Ciuman berbicara (talking kiss)
Pegang wajah pasangan Anda dengan kedua telapak tangan dan cium beberapa bagian wajahnya seperti alis, kelopak mata, hidung, dan pipi. Setiap kali mencium, ucapkan kata-kata erotis seperti hal-hal yang ingin Anda lakukan kepada suami atau apa yang Anda inginkan darinya.

 

5. Ciuman kupu-kupu (butterfly kiss)
Gunakan bulu mata Anda untuk mengusap lembut wajah atau tubuh suami.

 

6. Gigitan cinta (love bite)
Berhati-hatilah sebelum menggigit, karena suami Anda mungkin akan kesakitan. Lakukan gigitan dengan lembut dan penuh perasaan. (Meiskhe/DC/Dok. M&B UK)