Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

4 Cara Bijak Memilih Stroller

4 Cara Bijak Memilih Stroller

Mengajak Si Kecil bepergian tanpa stroller tentu akan membuat Anda kelelahan. Dengan adanya stroller atau kereta bayi, tangan Anda akan bebas pegal selama bepergian. Namun, Anda perlu memerhatikan beberapa hal sebelum memilih stroller, seperti:

 

1. Sesuaikan dengan dana

Sesuaikan kereta bayi atau stroller dengan kebutuhan dan dana yang dimiliki. Jangan tergiur dengan kereta dorong berharga murah, namun kualitasnya tidak terjamin. Pilih stroller dengan bijak dan kualitas yang baik.

 

2. Sesuai kebutuhan

Belilah stroller sesuai kebutuhan. Misalnya, Anda senang traveling bersama Si Kecil, pilih stroller yang ringan dan bisa dilipat agar lebih mudah dibawa. Namun, bila Anda memakai stroller hanya untuk berjalan-jalan di mal, stroller dengan roda kecil dapat menjadi pilihan.

 

3. Cek roda

Roda stroller juga tidak kalah penting untuk diperhatikan. Sebelum membeli, jalankan stroller agar Anda bisa mengetahui apakah rodanya berputar dengan baik atau tidak.

 

4. Keamanan lengkap

Keamanan bayi adalah faktor paling penting dalam memilih stroller. Cek apakah remnya bekerja dengan baik atau tidak. Cek ketebalan alas stroller untuk memastikan bayi Anda dapat tidur nyaman di atasnya. Sabuk pengaman juga perlu diperhatikan! Pilihlah sabuk pengaman yang nyaman untuk Si Kecil. (Seva Dwi/DC/Dok. M&B)