Type Keyword(s) to Search
BABY

Persiapan untuk Keluarga dan Si Kecil saat Berpuasa

Persiapan untuk Keluarga dan Si Kecil saat Berpuasa

Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu oleh setiap muslim di seluruh dunia. Untuk menjaga tubuh keluarga agar tetap fit meski sedang berpuasa, Moms perlu memerhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi saat sahur. Berikut beberapa tips persiapan sahur, agar Moms dan keluarga tercinta tetap sehat, serta semangat saat berpuasa.

 

Konsumsi Makanan Kaya Nutrisi

Untuk menjaga tubuh tetap bugar selama berpuasa, sediakan menu sahur yang kaya akan protein, karbohidrat, serta serat yang diperlukan oleh tubuh, seperti, sayur-sayuran, ikan, daging, telur, tahu, dan lainnya.

 

Minum Air Putih Secukupnya

Saat berpuasa, tubuh akan kehilangan banyak cairan. Hindari minuman yang tidak sehat seperti kopi atau minuman bersoda. Minumlah air putih secukupnya untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh, agar terhindar dari dehidrasi.

 

Lengkapi dengan Buah-buahan

Untuk menambah energi serta memenuhi kebutuhan serat dalam tubuh saat berpuasa, mengonsumsi buah-buahan saat sahur menjadi salah satu hal yang penting. Moms bisa menjadikan buah-buahan sebagai penutup sahur keluarga.

 

Sementara Moms sibuk mempersiapkan sahur untuk keluarga tercinta, percayakan tidur nyenyak Si Kecil dengan Pampers. Pampers Premium Care New Baby dibuat khusus untuk melindungi bayi baru lahir dengan kelembutan seperti sentuhan Ibu. Dilengkapi dengan teknologi Unique Absorb-Away Layer™ yang cepat menyerap basah dan pup yang berair, sehingga kulitnya tetap kering.

 

Selain itu, Pampers Premium Care New Baby memiliki Wetness Indicator yang dapat berubah warna menjadi biru saat bayi buang air kecil, sehingga Moms tahu kapan harus mengganti popok. Desainnya yang melengkung dan pas di daerah perut juga membuat bayi semakin nyaman menggunakannya.

 

Sebagai popok No. 1* perlindungan kulit bayi terbaik, Pampers Premium Care New Baby memiliki 5 keunggulan, yaitu dilengkapi Super Gel dengan daya serap hingga 12 jam, sirkulasi udara agar kulit tetap kering, lembut di segala bagian sehingga menjaga bayi tetap nyaman, bagian pinggang 2 kali lebih lentur, dan mempunyai lotion pelindung yang dapat menghindari iritasi pada kulit bayi.

 

Jadi Moms, inilah saatnya Anda memberikan yang terbaik bagi Si Kecil dan keluarga tercinta di bulan puasa! Sambil menunggu buka puasa, yuk simak video persembahan Pampers di bawah ini. Selamat berpuasa! (Nungki Dwiandara/DC/Dok. Pampers Indonesia)