Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Pengumuman Pemenang Blog Competition

Pengumuman Pemenang Blog Competition

Moms, masih ingat dengan blog competition yang diadakan Cosmopolitan.co.id bersama Garda Oto beberapa waktu lalu? Mengusung tema “Berbagi Pengalaman Menggunakan Aplikasi Garda Mobile Otocare”, kompetisi ini ternyata disambut baik oleh bloggers tanah air.

 

Kini, telah terpilih 3 blog dengan cerita terbaik yang berhak mendapatkan hadiah 5 juta rupiah untuk Pemenang 1, 3 juta rupiah untuk Pemenang ke-2, dan 2 juta rupiah untuk Pemenang ke-3. Ketiganya juga akan mendapatkan sertifikat dari Garda Oto dan Cosmopolitan.co.id. Penasaran siapa saja pemenangnya? Simak berikut ini!

 

Pemenang 1: Agus Setiawan

Blog: Pengalaman Pertama Menginstall Aplikasi Kesehatan di Smartphone, http://www.sugatangguh.com

“Sebagai anak rantau dan mahasiswa tingkat akhir, ibu adalah orang yang paling khawatir tentang kondisi saya. Apalagi, jika tahu saya sedang sibuk dengan kegiatan perkuliahan. Namanya juga ibu, meskipun usia saya sudah kepala 2, beliau selalu khawatir saat anaknya berada di kota orang. Tetapi jangan khawatir ibu, nasihatmu pasti selalu ku ingat, yaitu hidup teratur dan menjaga kesehatan tubuh. Beruntung, mencari tempat medis terdekat, tips, jadwal, serta pengingat kesehatan bisa didapatkan langsung di smartphone melalui Garda Mobile Medcare.”

 

Pemenang 2: Elia Dwi Retare

Blog: Kesehatan Saya Terjaga Berkat Garda Mobile Medcare, https://elliousgrinsant.blogspot.co.id

“Saya adalah karyawan perusahaan swasta yang bergerak di bidang ecommerce. Lingkungan pekerjaan saya benar-benar memaksa saya untuk aktif bekerja. Hal ini membuat saya lupa menjaga kesehatan, serta berolahraga, hingga badan pun lemas dan jatuh sakit. Akhirnya, saya menemukan aplikasi yang dapat mengatur pola hidup menjadi lebih sehat dan baik. Garda Mobile Medcare oleh #gardamobile atau disingkat Medcare merupakan aplikasi yang menjadi jalan keluar dari kebingungan saya dalam mengatur pola hidup sehat.”

 

Pemenang 3: Rizka Nidy

Blog: Travelling Aman Bersama Garda Mobile Medcare, http://missnidy.blogspot.com/

“Manusia boleh berencana, Tuhan juga yang menentukan, begitu pun saat traveling. Walaupun persiapan sudah 100 persen, tetapi di hari-H atau di tengah-tengah perjalanan bisa saja ada kejadian yang buat perjalanan jadi kurang nikmat. Mungkin karena ada barang tertinggal atau mendadak sakit. Apalagi, jika kita traveling ke tempat yang baru didatangi, tentu akan bingung mencari dokter atau apotek. Tetapi kini sudah ada solusinya, semua bisa dilakukan hanya dengan 1 jari, yaitu aplikasi Garda Mobile Medcare.”

 

Tidak hanya itu, masih ada hadiah yang diberikan untuk 10 pemenang favorit. Mereka berhak mendapatkan voucher belanja senilai masing-masing 500 ribu rupiah. Inilah mereka!

 

  1. Sekar Ayu

  2. Happy Fibi

  3. Ryan Aulia

  4. Abdur Rahman

  5. Abdur Rasyid

  6. Tigor Agustinus

  7. Masruro

  8. Juniawan Arif

  9. Rezky Dharmawan

  10. Onixtin Octarina

 

Selamat bagi para pemenang yang terpilih! (Nungki Dwiandara/DC/Dok. MRA Digital Activation)