Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Balita Asal Bangladesh Miliki Wajah seperti Kakek-Kakek

Balita Asal Bangladesh Miliki Wajah seperti Kakek-Kakek

Ingatkah Anda dengan film Holywood berjudul The Curious Case of Benjamin Button? Dalam film tersebut, Brad Pitt berperan sebagai seseorang yang terlahir seperti kakek-kakek padahal ia masih bayi. Kejadian yang sama ternyata juga dialami oleh seorang balita di Bangladesh. Balita berusia 4 tahun yang bernama Bayzid Sikder itu memiliki wajah layaknya orang yang sudah sangat tua dan belum diketahui apa penyebabnya.

 

“Orang-orang takut saat pertama kali melihat Bayzid. Tetapi, banyak pula orang yang bersimpati lalu memberikan mainan dan makanan kepadanya,” ujar ibu Bayzid, Tripty Begum, seperti dikutip dari nypost.com. Selain wajahnya yang tampak sangat tua, Bayzid memiliki kelainan fungsi ginjal dan hati. Ia pun terkadang tidak buang air selama berhari-hari. Orangtua Bayzid sudah membawanya ke beberapa rumah sakit, namun belum ada yang bisa menemukan mengapa ia seperti itu.

 

Sebenarnya, ada 1 dokter yang menyatakan bersedia merawat Bayzid, namun ia tidak bisa memperkirakan biaya selama perawatan. Keluarga Bayzid pun tidak berani mengambil tawaran dokter tersebut, namun mereka yakin suatu saat ia akan sembuh. Dan sampai saat itu tiba, keluarga akan tetap mencurahkan kasih sayang kepadanya. “Bayzid selalu mengajak saya bermain sepak bola dan lainnya. Saya pun selalu menemaninya agar ia senang,” kata kakek Bayzid, Mohammed Hassan Ali Sikder. (Nadia/DC/Dok. Nypost.com)