Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Inspirasi untuk Mendekorasi Rumah

Inspirasi untuk Mendekorasi Rumah

Moms, Anda pasti suka menata rumah agar selalu terlihat menarik, apik, dan nyaman. Hal itu memang penting dilakukan, karena bisa membuat keluarga lebih betah dan nyaman di rumah. Mengerti akan hal itu, IKEA telah meluncurkan katalog 2017 untuk menginspirasi Anda dalam mendekorasi rumah. Katalog berisi 324 halaman ini menampilkan produk-produk terbaru IKEA, lengkap dengan artikel dan tips inspiratif untuk mendekor rumah Anda.


Katalog yang mulai beredar 1 September 2016 hingga 31 Agustus 2017 ini merupakan edisi ke-3 di Indonesia. Katalog ini juga bisa Moms temui di seluruh dunia, lho. Jangan takut dengan bahasanya, karena katalog terbaru ini disajikan dalam 33 bahasa, dan diedarkan di 48 negara.


Baca Juga: Inspirasi dan Solusi untuk Hunian Kecil Keluarga

 

Namun bicara soal katalog, berarti bicara soal kertas dan banyaknya pohon yang harus dikorbankan demi lahirnya katalog ini. Jika hal ini menjadi perhatian Moms, maka Anda bisa tenang karena katalog ini ramah lingkungan, lho. Kertas yang digunakan 100% bersertifikasi FSC, di mana seluruh bahan baku berasal dari hutan yang lulus audit tahunan. Auditor independen tersebut memastikan pengelolaan hutan agar keseimbangan alam selalu terjaga.


Untuk Moms yang lebih suka membaca di gadget, katalog IKEA 2017 juga hadir dalam bentuk digital, lho. Di tahun ini juga akan segera hadir aplikasi yang dapat diakses melalui www.ikea.co.id. Aplikasi ini lebih seru, karena memiliki mode AR (augmented reality), extended content (video), dan fitur 360 derajat. Moms bisa mulai mengunduhnya pada 19 September 2016.


"Di katalog IKEA 2017 Anda dapat menemukan produk-produk dengan harga lebih rendah dibanding tahun sebelumnya. Hal ini untuk membantu masyarakat Indonesia merencanakan dan menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga di rumah dengan ragam inspirasi sesuai kebutuhan dan keinginan masing-masing," ujar Mark Magee selaku General Manager IKEA Indonesia. (Rita/TW/Dok. IKEA)