Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Maskapai Amerika Salah Menerbangkan Anak

Maskapai Amerika Salah Menerbangkan Anak

 

Maribel Martinez, seorang ibu di New York terkejut ketika menjemput anak laki-lakinya, Andy (5), di Bandara JFK. Hal itu karena pramugrari mengantarkan anak yang bukan anaknya.

 

“Saya sangat panik. Saya pikir Andy diculik dan saya tidak dapat bertemu lagi dengannya,” ujar Maribel, seperti dikutip dari Telegraph.

 

Maribel dan Andy berlibur ke Republik Dominika, tetapi Maribel harus kembali ke Manhattan terlebih dahulu, sementara Andy tetap di sana bersama kerabat mereka. Maribel kemudian membeli tiket maskapai JetBlue untuk Andy dan membayar biaya tambahan sebesar 100 USD (Rp 1.308.000) agar Andy terus ditemani oleh pramugari.

 

Ternyata Andy tertukar dengan anak lain yang seharusnya terbang ke Boston. Parahnya lagi, anak ini ternyata memegang paspor milik Andy. Setelah pencarian selama 3 jam, pihak maskapai berhasil menemukan Andy dan menerbangkannya ke New York.

 

JetBlue meminta maaf dan mengembalikan seluruh uang tiket sebesar 457 USD beserta ganti rugi sebesar 2.100 USD.(Nadia/SR/Dok. Telegraph.co.uk)